Mahasiswa STISIP Bina Marta Ikuti Sosialisasi Rekomendasi Penerbitan Surat Izin Penelitian dari Kesbangpol OKU Timur

 


Lensa Bina Marta-Sebanyak  60 Mahasiswa Program Studi Administrasi Publik STISIP Bina Marta mengikuti Sosialisasi Rekomendasi Penerbitan Surat Izin Penelitian bagi Perguruan Tinggi yang di hadiri langsung oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Faizal, S.K.M., M.M. dan Ketua Stisip Bina Marta Sucifto S.T., M.M .

Kegiatan ini belangsung di Gedung Aula Kampus B Stisip Bina Marta, Rabu 29 November 2023.

Acara ini di hadiri oleh sekitar puluhan peserta dari kalangan mahasiswa STISIP Bina Marta yang di kordinir Oleh Badan Eksekutif Mahasiwa.

Kepala Kesabangpol Faizal, S.K.M., M.M  mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mendidik generasi muda untuk menambah wawasan tentang penelitian surat izin penelitian bagi Perguruan Tinggi.

"Kegiatan ini kami apresiasi untuk mahasiwa/wi pada saat ingin mengajukkan permohonan surat izin penelitian ke Kesbangpol, kami tidak akan mempersulit dan gratis membuat surat permohonan juga mudah tidak sampai 1 jam sudah selesai," Katanya

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Muhammad Rivaldo Pratama menyampaikan,  ucapan terima kasihnya kepada jajaran Badan Kesatuan Bangsa dan Politik terutama Kepada Bapak Ketua Faizal, S.K.M., M.M telah hadir di Kampus Stisip Bina Marta dengan membawa tema Sosilisasi Tentang Rekomendasi Penerbitan Surat Izin Penelitian Bagi Perguruan Tinggi.

"Terima kasih pak, jadi kami mahasiswa cukup senang mendengarnya karna tidak adanya kesulitan untuk meminta surat permohonan penelitian apalagi gratis, karna pak itu sangat penting bagi kami mahasiswa untuk mengajukkan skripsi." Pungkasnya.(Val)